Subcribe Feed

Sunday, May 17, 2015

percetakan media Zurich Tamedia




Pada akhir 2015 termasuk kelompok media Zurich Tamedia perusahaan Ziegler-percetakan di Winterthur. Berikut 73 pekerja kehilangan pekerjaan mereka. The Pfäffikon Percetakan Schellenberg Druck mengambil alih dari April sheetfed offset printing.
Kelompok media Tamedia Zurich menutup pabrik Ziegler-percetakan di Winterthur pada akhir 2015. Ada, antara lain, "Schweizer Familie" dan "Weltwoche" dicetak. Pencetakan komersial diatur, digital dan sheetfed offset printing yang dijual. 73 karyawan kehilangan pekerjaan mereka.
Sudah diketahui pada akuisisi tekanan Ziegler oleh Tamedia bahwa situasi rumah cetak sangat sulit, Tamedia Kamis. Tamedia telah memainkan berbagai skenario dalam beberapa bulan terakhir, kata juru bicara perusahaan Christoph kamar atas permintaan dari SDA.
Namun pergeseran pekerjaan yang cocok dengan Tamedia majalah tidak bisa berkelanjutan memperbaiki situasi pendapatan. Jadi tentang "Schweizer Familie", publikasi gaya hidup "Encore" dan suplemen tunggal yang dicetak ulang di Winterthur.
Tapi Ziegler Druck telah terutama pelanggan pihak ketiga, termasuk "Weltwoche". Akhir tahun kemudian pekerjaan lagi hilang, tekanan biaya terus meningkat. Selain itu, mesin akan dalam waktu dekat harus sebagian diperbaharui. Tamedia melihat sesuai dengan ruang tidak ada pilihan lain selain penutupan.
Tamedia berencana, pencetakan iklan dan brosur, yang disebut percetakan komersial, ditetapkan pada akhir 2015. Bisnis digital printing dijual ke Stampfli AG, yang berkantor pusat di Bern dan kantor Zurich pada 1 April 2015. Semua sembilan karyawan di daerah ini diadopsi.
Stampfli ingin menyatukan dua printer digital di Bern dan Winterthur pada paruh kedua 2015 di sebuah situs di daerah Zurich, seperti dikatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis.
Schellenberg Druck AG di Pfäffikon menerima suatu sheetfed offset printing
The Schellenberg Druck AG, yang berkantor pusat di Pfäffikon mengasumsikan pada tanggal 1 April 2015, sheetfed cetak offset dengan empat karyawan di daerah ini. Penutupan telah "direformasi." Juga mempengaruhi paroki dan di kanton Zurich. Di satu sisi karena mereka dapat diproduksi tekanan halaman komunitas di Ziegler, sebagai "reformiert.zürich" memberitahukan sisi lain, karena sebagian besar dari perubahan alamat dan seluruh persiapan alamat untuk pengiriman dengan tekanan Ziegler ditangani. Schellenberg Druck AG mengambil alih mencetak sheet-fed pada halaman komunitas paroki masing-masing.

baca juga artikel ini percetakan.co.id layanan cetak secara online ramah pelanggan



Rencana sosial disusun tahun lalu
Pengaturan tekanan Ziegler mempengaruhi diharapkan 106 karyawan, seperti yang disebut di. Dari jumlah tersebut 15 karyawan akan ditawarkan pensiun dini. 13 orang tambahan dapat terus bekerja di Stampfli dan Schellenberg.
Kelima siswa akan dapat menyelesaikan pendidikan mereka baik di Tamedia atau dengan pasangan. Untuk total 73 karyawan akan mencari solusi konektor yang sesuai. Untuk ini, bersama-sama dengan agen tenaga kerja akan mendirikan pusat pekerjaan.
Untuk karyawan yang bersangkutan, bersama-sama dengan mitra sosial, rencana sosial telah bekerja dalam satu tahun terakhir. Ini memberikan sebelah Job Center Kontribusi untuk pelatihan ulang, kompensasi, dana kesulitan dan uang untuk pensiun dini.
Keputusan penutupan Roller percetakan komersial tunduk pada hak partisipasi hukum karyawan. Ini didefinisikan oleh hukum sebagai juru bicara Tamedia mengatakan kamar. Partisipasi ini akan berlangsung hingga akhir Maret, hanya maka akan menjadi jelas berapa banyak redudansi harus jelas diucapkan.

No comments:

Post a Comment

 
FACEBOOK. OM @2009 Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service | Banner code by Code-Code-an

Best view with Mozilla Firefox